Dirjen Bimas Katolik Beri Arahan Awal Tahun 2024 Untuk ASN


Jakarta - Dirjen Bimas Katolik Suparman, memberikan arahan kepada seluruh ASN Ditjen Bimas Katolik, Kamis (04/01). Pengarahan ini dilakukan diawal tahun 2024.

“Saya ingin memimpin Saudara sekalian dengan sepenuh hati,” demikian pesan Dirjen, seraya menegaskan, dalam memberi pelayanan yang terpenting adalah ketulusan.

“Jangan ada raja kecil di antara kita, yang penting tulus bekerja, tulus melayani,” tegas Dirjen. Ia juga mengingatkan ASN Bimas Katolik bahwa anggaran adalah titipan rakyat. Oleh karena itu, manfaatkan anggaran yang ada untuk melayani kepentingan masyarakat Katolik Indonesia.

“Silakan sampaikan kepada saya, segala hal terkait pelayanan kita kepada masyarakat. Silakan datang ke ruangan saya, atau sampaikan melalui pesan Whatsapp pun boleh. Saya akan respons,” ujar Dirjen yang sungguh berharap agar seluruh ASN Bimas Katolik senantiasa memberi respons cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Katolik.

Diketahui, Dirjen Bimas Katolik pada tahun 2024 telah memprioritaskan beberapa layanan penting bagi umat Katolik yakni; layanan umat Katolik di daerah 3T dan tersedianya Kitab Suci Braille untuk penyandang disabilitas.

(DBKat)