STT IKAT Jakarta Laksanakan Visiting Program ke Singapura

Jakarta - STT IKAT Jakarta melaksanakan Studi Banding: Visiting Program ke Singapura dalam rangka studi banding angkatan 37 STT IKAT, Sabtu (4/6/2022).

Dikatakan Dr. Donna Sampaleng selaku Ketua LPPM STT IKAT yang turut mendampingi visiting program ini, kegiatan studi banding merupakan program tahunan yang dilaksanakan oleh STT IKAT dalam hal ini mahasiswa baik program Sarjana, Magister dan juga Doktoral.

"Setelah dua tahun tertunda karena adanya pandemi yang melanda, Puji Tuhan di tahun 2022 STT IKAT sudah bisa melaksanakan studi banding," ucap Dr. Donna Sampaleng.

Dr. Merdiati Marbun selaku Ketua Program Studi Sarjana PAK yang juga turut serta dalam mendampingi dalam visiting program ini juga mengatakan, untuk kali ini kunjungan ke Singapura diikuti oleh mahasiswa tingkat 3 Program Sarjana STT IKAT.

"Mahasiswa kali ini yang melaksanakan studi banding adalah mahasiswa angkatan 37 STT IKAT, dimana angkatan adalah angkatan tahun 2019," ungkap Dr. Merdiati.

Hal senada dikatakan Dr. Clartje Awulle yang adalah Ketua Program Studi Sarjana Theologi, yang menjelaskan bahwa visiting program ini adalah perjalanan ke luar negeri bagi mahasiswa agar mereka dapat mempelajari hal yang baru yang tidak mereka dapatkan di kampus.

"Berharap kunjungan ini dapat memberikan sesuatu yang baru kepada mahasiswa, serta melalui kunjungan ini juga dapat membuat mahasiswa semangat bahwa semua orang bisa pergi ke luar negeri," kata Dr. Clartje.

Studi banding: Visiting Program STT IKAT Goes to Singapore ini akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 4-6 Juni 2022, dengan dipandu oleh Melangka Tour and Travel dibawah Koordiner Junior Soleran.

(Media IKAT)